Cara Pemesanan

CARA PEMESANAN CEPAT VIA SMS
 
(Termudah dan tercepat prosesnya - Hari Sabtu, Minggu dan malam hari tetap dilayani)

Berikut Prosedur Pemesanan Via Sms :

1. Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :
Produk yang di pesan
  • Nama 
  • Alamat lengkap (Kelurahan, kecamatan, kabupaten) 
  • Bank pembayaran yang dinginkan. (BCA,BNI,BRI,MANDIRI)
Contoh : Celana Hernia Ukuran L#Melani#Jl. Asia Afrika No. xx,kel: xxx,kec: xxx, kab: xxx #Bayar Via MANDIRI.

Kirim Sms Ke :  0853 4541 4561


NB: 
Untuk Mempercepat Pengecekan Saat Anda Transfer Sebaiknya Menyisipkan 3 Nomor Belakang Nomor Hp. Anda ( Contoh : Misalnya Nomor Hp. Anda 081325432212 Dan Anda Bertransaksi Dengan Nominal 300.000 Menjadi 300.212 )

2. Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan no. rekening untuk pembayaran.
Contoh balasan : Celana Hernia Rp. 170.000 + Ongkir Rp. 30.000 , Pembayaran dapat di tranfer ke Rek MANDIRI No 9000011940757 a/n Mr. Nor kholish . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan tranfer.


3. SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS ke 0853 4541 4561, berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.
Contoh SMS konfirmasi pembayaran:
Pesanan a.n Melani sudah di bayar via MANDIRI sebesar Rp.300.212,-


4. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim VIA JNE, TIKI, POS.




Beberapa hal yang perlu anda ketahui
  1. Kami adalah toko online yang terpercaya dan mempunyai reputasi tinggi, yang mempunyai ratusan pelanggan dan telah menjual ribuan produk ke seluruh nusantara dan negara tetangga.
  2. Kami tidak melayani COD (charge on delivery), semua transaksi dilakukan online demi privasi kedua belah pihak. Pembayaran hanya melalui transfer rekening dan pengiriman melalui agen pengiriman terpercaya.
  3. Kami hanya menggunakan jasa pengiriman (JNE, TIKI, POS) untuk distribusi produk. Sepanjang perjalanan kami dengan JNE, TIKI, POS.
  4. Opsi pengiriman menggunakan agen lain seperti POS / ekspedisi bisa kami lakukan sesuai permintaan pelanggan.
  5. Keterlambatan pengiriman, hilang / rusaknya barang di perjalanan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak pengiriman. Namun kami akan berusaha membantu Anda untuk melakukan pengaduan / komplain perihal tersebut ke agen bersangkutan. Dan ganti rugi (jika ada) akan menjadi hak Anda sepenuhnya.
  6. Kami memberikan Garansi Cashback 100% atau Ganti Barang jika pesanan Anda tidak sampai.
  7. Kepuasan Anda adalah prioritas kami. Sebagai pelanggan / customer kami, kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.